2captcha

Busana Bukan Hanya Sekedar Pelindung Tubuh

Posted by http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com Wednesday 15 May 2013 0 comments
ADVERTISING | FASHION | FURNITURE | Busana Bukan Hanya Sekedar Pelindung Tubuh

Ilustrasi Fashion
Fashion-X
Keberhasilan memilih busana yang sesuai dengan kebutuhan merupakan modal dasar menariknya suatu penampilan seseorang, keberhasilan ini dapat memberi anda nilai tambah, nilai yang  meninggalkan kesan siapa sejatinya diri anda kesan lebih dewasa dan berkharisma, sesuaikan penampilan dengan profesi serta kepribadian. Pemilihan bahan  yang  tepat serta paduan warna yang serasi menjadi dua hal utama yang perlu dipertimbangkan. Sehingga busana apapun yang dikenakan tidak hanya membingkai  tubuh, tetapi  juga memperjelas kepribadian serta kemapanan yang anda miliki.
Pemahaman mendalam terhadap kenyamanan busana yang dikenakan sangat penting. Karena ini merupakan bagian dari fungsi berbusana itu sendiri, 
semahal dan semenarik apapun model busana yang anda kenakan, jika anda tidak merasakan nyaman dalam mengenakan busana tersebut maka penampilan anda akan terlihat seperti apa adanya. Sebaliknya, meski tidak mahal, jika busana yang  anda kenakan terasa nyaman membaluti tubuh anda maka penampilan anda pun akan makin memikat, tidak ada salahnya anda memperhatikan dan mempertimbangkan bahan busana sebelum membeli, karena busana mencerminkan citra diri yang ingin ditampilkan.
Busana bukan hanya berfungsi sebagai perlindungan buat tubuh tapi juga diyakini mampu membangkitkan dan menurunkan mood anda. Sebaiknya, pilih busana dengan warna yang cerah atau jika ingin tampil polos, jangan ragu melengkapi penampilan dengan aksesoris yang serasi. Hasilnya, penampilan makin segar dan muda. Pilihlah busana yang dapat mengoreksi  bentuk tubuh anda dan bersikaplah realistis terhadap ukuran busana anda. Hindari busana dengan ukuran lebih kecil atau lebih besar dari apa yang anda butuhkan. Miliki kualitas aksesoris dengan kualitas prima yang dapat memberikan nilai plus pada penampilan anda. Busana yang anda pakai saat ini, bukan untuk hari ini saja, kecuali anda memang tidak membutuhkannya lagi, perawatan yang baik terhadap busana kesayangan  anda merupakan langkah bijaksana untuk penampilan anda berikutnya.
THANKYOU FOR YOUR VISITE
Judul: Busana Bukan Hanya Sekedar Pelindung Tubuh
Ditulis oleh http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com/2013/05/busana-bukan-hanya-sekedar-pelindung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Referral Banners