2captcha

Hijab Menjadi Tren Dunia Barat

Posted by http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com Wednesday 18 September 2013 7 comments
ADVERTISING | FASHION | FURNITURE | Hijab Menjadi Tren Dunia Barat
Mendunia
Hijab dan Modernisasi
Ledakan berhijab adalah tren fashion terbaru selama beberapa tahun terakhir ini. Wanita muslim yang menutupi kepala sekarang tidak hanya sebagai sebuah simbol agama, namun telah menjadi simbol tren fashion yang baru. Di Mesir, sekelompok wanita mendirikan sebuah organisasi bagi para pecinta fashion tren dengan hijab, organisasi ini berharap untuk mengumpulkan dan mengembangkan perempuan berhijab tanpa mengurangi rasa elegan mereka. Di Bahrain, kini mengembangkan model jilbab khusus karena hijab juga merupakan wakil dari budaya masyarakat mereka. Maroko berada dalam tren hijab juga dikenal dengan istilah "shoufouni". Seorang pendiri organisasi penggagas hijab , Yasmine Mohsen, menyebut dirinya adalah seorang model yang berhijab, dan dia juga menawarkan pakaian, aksesoris, dan perhiasan yang akan muncul sesuai untuk mereka yang mengenakan jilbab. "Sekarang perempuan berhijab datang dari atas, dan mereka membutuhkan sesuatu yang lebih. Beberapa dari mereka bahkan memakai jilbab akan berpikir membuat mereka lebih elegan, "katanya. Namun, tujuan Mohsen yang utama tidak hanya dalam industri pakaian, tetapi juga untuk mengubah pandangan dunia  barat terhadap Islam dan perempuan. "Kami katakan bahwa hijab adalah sebuah keanggunan dan tidak akan mengurangi kehormatan perempuan dan keindahan di mata dunia. " Ketika Mohsen memulai karirnya lima tahun lalu, ia menuturkan bahwa ia dianggap sebagai perusak dunia fashion karena memasukkan unsur agama itu. "Tapi dengan meningkatnya jumlah wanita berhijab, juga meningkatnya dukungan untuk penerimaan hijab di dunia. Aku bahkan harus membuat beberapa iklan tentang hijab, "katanya bangga. Lebih dari 300 karyawan berpengalaman di bidang model. pakaian, bersatu dalam iklan dan organisasi. Mereka juga mengembangkan sayapnya melalui Facebook dan seminar dengan harapan dapat lebih banyak untuk menarik peminat, dan dapat mengurangi tren pakaian yang terbuka. "Sampai hari ini, kita bertarung melawan dari trend-seperti mode yang akan menjual harga diri perempuan. Menunjukkan bentuk lekuk tubuh merupakan tindakan yang tidak anggun dan feminin, "tambahnya. Grup ini juga menerapkan beberapa peraturan untuk seorang model, salah satunya dilarang memakai pakaian terbuka untuk tidur masuk kedalam kategori sebuah pakaian yang harus dipakai, pakaian adalah yang dikenakan ketika wanita berada di rumah. Kami ingin menunjukkan keanggunan seoranag wanita berhijab". Beberapa peraturan juga berlaku untuk pengarah photografer dan gaya, antara lain, mereka dilarang berhubungan langsung dengan sang model.

THANKYOU FOR YOUR VISITE
Judul: Hijab Menjadi Tren Dunia Barat
Ditulis oleh http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com/2013/09/hijab-menjadi-tren-dunia-barat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 comments:

nicheprogram.net said...

Kolaborasiantara kreatifitas dan iman menciptakan sesuatu yang indah nan taqwa.

recouvrements-online.net said...

Hijab jadi trend karena dunia arab kini sudah mulai dimasuki oleh dunia barat, sehingga akulturasi budaya semakin kuat disana.Pada akhirnya hal itu menjadi mendunia, termasuk hijab-hijab kreatif merambah ke negeri ini

reachschools.org said...

taqwa itu menyenangkan

jugglingart.org said...

Dunia barat mulai terbuka, bahwa kecantikan itu tidak hanya ditonjolkan melalui lekuk tubuh dan operasi plastik. Hijab pun bisa membuat wanita menjadi memiliki pesona tersendiri.

oceanoffish.blogspot.com said...

Seharusnya para istri belajar berhias melalui hijab ini.Pasti keren hasilnya

http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com said...

http://www.oceanoffish.blogspot.com/: Keren dan membangun citra seorang muslimah sejati tentunya.
http://www.jugglingart.org/: Muslimah bisa mematahkan mitos selama ini bahwa pakai hijabpun bisa tampil lebih bersahaja dan berkarakter.
http://www.reachschools.org/: Islam itu menyenangkan tidak ada membebani penganutnya.
http://www.recouvrements-online.net/: Ternyata globalisasi tidak hanya pada sisi ekonomi saja saat ini, disamping budaya dari sisi akidah juga mendapat tempat untuk keberadaannya...
http://www.nicheprogram.net/: Sip..tidak bisa dipungkiri indahnya indahnya Islam bagi pemeluknya..thk

Kunetizen said...

lambat laun hijab akan mendunina . insya allah

Post a Comment

Referral Banners