2captcha

Life Style dalam Living Room

Posted by http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com Thursday 26 June 2014 0 comments
ADVERTISING | FASHION | FURNITURE | Life Style dalam Living Room
Life Style dalam Living Room
Idealnya, sebuah Living Room, atau disini diartikan sebagai ruang duduk, bisa juga diterjemahkan sebagai ruang tamu dalam sebuah rumah adalah tempat dimana kita bisa duduk-duduk dengan nyaman bersama seluruh anggota keluarga. Di rumah yang berukuran mungil, Living Room menyatu untuk mewadahi ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Dalam gaya hidup modern, yang masyarakatnya banyak tinggal di apartemen yang luasnya terbatas, Living Room menempati area yang juga mungil. Tapi karena ditata sedemikian cermat, ruang duduk yang kebanyakan hanya menempatkan sebuah sofa tiga dudukan berikut meja kopinya, kadang ditambah rak untuk menempatkan pesawat televisi, bisa tetap menjadi ruang keluarga yang nyaman.
Sebagai tempat yang mewadahi banyak kegiatan di dalam rumah, juga sekaligus tempat tamu duduk, Living Room kerap ditata sedemikian rupa, menuruti gaya hidup pemilik rumah, Living Room pun tampil cantik dengan segala aksesorisnya, termasuk pernak-pernik dan kain pemanis di sofa. Segala ornamen sebagai aksen pemanis Living Room, bisa diterapkan dalam gaya apa saja untuk sebuah Living Room. Pastinya Living Room memang mengikuti bentuk gaya rumah itu sendiri. Jika pemilik rumah menata rumah dengan gaya modern klasik, Living Room pun tampil serupa. Tapi, apapun gaya Living Room yang akan Anda tata, baik gaya klasik, Modern, Minimalis, Etnik, ataupun Eklektik, tetap bisa tampil cantik dan menawan dengan tambahan aksen aksen pemanis. Selain kamar mandi, dan dapur, kita memang paling suka mendandani Living Room. Di ruang inilah, tempat para tamu atau kerabat duduk berbincang. Di ruang ini jugalah seluruh anggota keluarga berkumpul dan bercengkrama. Tak heran jika lewat ruang ini pula, tamu bisa menarik kesan mendalam jika Living Room tampil bersih, serasi dan menawan.
Jadi, tak penting apakah Living Room menempati area yang luas atau mungil. Yang harus lebih diutamakan, Living Room dapat tampil cantik dan menawan, mengikuti Lifestyle pemilik rumah. Pastikan Anda bisa menyiasati dengan cerdik, jika Living Room terpaksa berada diruang yang areanya amat terbatas. Dengan menempatkan sofa putih dan perangkat furnitur dengan warna sama. Apabila jika Anda menempelkan cermin besar di salah satu dindingnya, Living Room mungil pun dapat terlihat lebih luas dan lapang. Yang lebih penting lagi, di Living Room yang cantik dan menawan itu, Anda dan keluarga tetap bisa duduk duduk dengan nyaman.
THANKYOU FOR YOUR VISITE
Judul: Life Style dalam Living Room
Ditulis oleh http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://advertisingfashionfurniture.blogspot.com/2014/06/life-style-dalam-living-room.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Referral Banners